Demo Masak tanpa Minyak Goreng, Megawati: Bapak-bapak, Dengerin!

Demo Masak tanpa Minyak Goreng, Megawati: Bapak-bapak, Dengerin!

Radarcirebon.com, JAKARTA - Ketua DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri menyinggung peran bapak-bapak, di acara Demo Masak tanpa Minyak Goreng.

Menurutnya, bapak-bapak juga punya tanggung jawab dalam asupan makanan keluarga. Hal itu, disampaikan Megawati, saat memberikan sambutan Demo Masak tanpa Minyak Goreng di Kantor DPP PDIP.

Megawati yang mengisi sambutan di acara tersebut, mulanya menyinggung terkait pelaksanaan acara Demo Masak tanpa Minyak Goreng.

Lantas menyinggung peran bapak-bapak sebagai kepala keluarga. Yang seharusnya juga turut bertanggung jawab pada asupan makanan sehat, bagi istri dan anak-anaknya.

Baca juga:

\"Bapak-bapak juga kalau ini dengerin. Karena apa, kalian itu punya tanggung jawab. Kalau ndak mau tanggung jawab pakai KB aja. Udah gitu aja supaya anaknya ndak banyak,\" kata Megawati, dalam sambutan secara virtual.

Menurut Megawati, asupan pangan keluarga sangat menentukan masa depan anak juga terhindar dari stunting. Anak-anak tidak boleh hanya sekadar kenyang, kemudian dijejali makanan seperti chiki dan sejenisnya.

Tetapi tidak mempertimbangkan, apakah makanan tersebut sehat atau tidak.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: